Kamis, 05 November 2015

Teknologi Masa Kini



Saat ini kita hidup di era yang begitu modern,perkembangan maju dengan pesat.Terutama saat ini adalah pesatnya kemajuan teknologi.Dunia yang begitu luas ini bisa dirasakan semakin dekat karena banyak factor dan salah satunya adalah karena globalisasi.Dunia serasa berada di genggaman kita.Ya,pernyataan itu benar.Dunia dapat kita genggam melalui alat komunikasi ponsel,ipad dan laptop.

Namun yang sering kita familiar dan masing-masing banyak yang punya adalah ponsel atau yang sekarang istilahnya adalah gadget/smartphone.Beragam fitur yang tersaji dalam ponsel-ponsel pintar masa kini.Fitur-fitur yang ada disitu merupakan alat pembantu kita untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain mulai dari orang satu wilayah hingga luar negara kita.
 

Fitur-fitur tersebut bisa seperti media social(twitter,path,instagram,line,Wechat,dll),ajang mengekspresikan diri(pinterest,blog,youtube),bahkan lowongan kerja (linked in).
Kecanggihan alat-alat komunikasi tersebut kini memang berhasil menyita perhatian public.Tak kenal usia,atmosfir dari usia kindergarten pun ada sendiri aplikasinya.Wow,bisa dikatakan generasi yang saat ini benar-benar generasi yang canggih.Sejak dini saja sudah mengenal internet dan gadget.Zaman saya tidak seperti itu.Kuno banget alias tradisional :D.

 Videocall,skype tanpa khawatir bila kita sedang berada di luar negeri dan ingin mengobrol sekaligus melihat wajah orang yang kita sayangi pun menggunakan fitur tersebut.Kemajuan teknologi sekarang benar-benar membantu kita dalam berbagai hal kebutuhan.Selain membantu,kecanggihan tersebut dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengadu nasib atau mencari bakat.
Kecanggihan teknologi juga sangat berperan besar dalam berbagai bidang seperto;di bidang kedokteran,bidang pertanahan,dan lain sebagainya.Terkadang ada dampak yang timbuk dari majunya teknologi,baik positif maupun negatif. But,Use your technology wisely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar